detik.com

Thursday, October 7, 2010

Visi Misi


Visi Perusahaan
  • Menjadi market leader di industri Futures, Derivatif, Currency dan Financial Market.
  • Melayani kebutuhan terhadap investasi melalui sistem investasi satu pintu (One Stop Investment).
  • Mensosialisasikan secara luas dan terus menerus kepada masyarakat kan manfaat perdagangan berjangka sebagai sarana lindung nilai (Hedging) maupun pilihan investasi.
  • Menjaga integritas industri perdagangan berjangka dan perusahaan sehingga dapat memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat serta berdampak positif terhadap ekonomi nasional baik makro maupun mikro ekonomi.
  • Memberi pelayanan terbaik terhadap nasabah melalui 5 prinsip: AMAN – TRANSPARAN – NYAMAN – SIGAP – dan MUDAH DIAKSES.

Misi Perusahaan

  • Memiliki basis yang kuat di dunia industri investasi secara luas dan industri Futures Market secara khusus.
  • Memiliki akses pasar yang luas: Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.
  • Melayani masyarakat luas melalui kantor-kantor operasional di seluruh wilayah Indonesia dan internasional.

Motto
"Safety is Our Priority", itulah motto Jalatama. Oleh karena itu, kami menginginkan nasabah dapat melakukan transaksi dengan baik. Untuk itu, kami memberikan layanan dan bimbingan bagi para nasabah.

5 comments:

  1. Burhan

    Jalatama ya.. saya sudah menjadi nasabahnya, menurut saya termasuk yg aman & terpercaya karena salah satu dari anggota Bappepti. Sukses for Jalatama.

    ReplyDelete
  2. M.Ikhsan

    Saya sependapat dengan sdr burhan, karna banyak sekali saat ini perusahaan futures yg tidak aman dan tidak terdaftar di bappepti, dan mereka itulah yg mencemari banyak perusahaan futures yg legal dan terdaftar di bappepti. ingat yg terdaftar itu yg aman, karena jika yg terdaftar juga bermasalah kita mudah melakukan komplain dan sudah jelas juga perusahaannya.

    ReplyDelete
  3. Joko Susilo

    Wah kebetulan saya baru jadi nasabahnya tapi yang di gedung prudential.. awalnya saya tidak yakin tapi setelah saya baca komentar diatas dan cek keabsahannya di Bappepti saya sekarang menjadi nasabahnya sudah sekitar 3 bulan.

    ReplyDelete
  4. Agung

    Jika Anda diajak untuk bertransaksi perdagangan berjangka diharapkan untuk meneliti izin dari wakil pialang tersebut.

    ReplyDelete
  5. Reza

    Saya liat di bappebti.go.id ternyata Jalatama sudah terdaftar menjadi anggotanya ya.

    PT. JALATAMA ARTHA BERJANGKA
    Wisma 46 Kota BNI, Lt. 14, R. 1405, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 1, Jakarta 10220
    No. Izin : 109/BAPPEBTI/SI/IV/2001
    Telp : (021) 5747 522
    Fax : (021) 5747 523

    ReplyDelete